NAMA PAGE 1            NAMA PAGE 2            NAMA PAGE 3

Cara Pemesanan


Cara Pemesanan

Sistem atau Cara Pemesanan:
PERTANYAAN YANG SERING DI AJUKAN OLEH CUSTOMER

Bagaimana cara pemesanan nya ?

Semua pemesanan sistem online. Barang dikirim via JNE/POS/TIKI 1-3 hari sampai setelah pembayaran (transfer).

Kapan pesanan akan dikirim/dipaket ?
Pesan hari ini dikirim/paket hari ini juga. Kecuali hari minggu.

Berapa biaya pengirimanya atau ongkos kirimnya (ongkir) ?
Ongkos kirim berbeda-beda setiap wilayah. Khusus wilayah JABODETABEK ongkir GRATIS. Klik disini untuk melihat tarif jne

Berapa lama pesanan sampai ditempat tujuan ?
Dalam kondisi normal kurang lebih 1-2 hari sampai bagi yang berada di KOTA-KOTA BESAR.dan 3-4 hari sampai bagi anda yang berada di pedesaan atau pelosok.

Apakah pesanan dijamin sampai tempat pada waktu yang ditentukan ?
Kami menggaransi 100% pesanan akan sampai ditujuan pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.

Bagaimana customer mengetahui bahwa pesanan sudah dikirim / paket ?

Untuk meyakinkan customer, setelah pesanan dikirim kami akan memberikan nomor resi pengiriman kepada customer.

Bagaimana cara pembayarannya ?

        Pembayaran silahkan di transfer melalui bank sebagai berikut :

NO REKENING HUBNGIN ADMIN (untuk menghindari kejahatan)

Cara order
NB : SEGERA KONFIRMASI APABILA ANDA SUDAH MELAKUKAN TRANSFER…!!!!
Agar lebih Mudah dan cepat, anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke nomer HP. 0813 2604 7776

    Contoh Format Pemesanan:
    (Format SMS Bebas, Tidak Perlu Takut Salah)

    contoh : 3 vimax pil- CANDRA, Jl. Pemuda No.XXX , JAKARTA. Bayar Via BRI 1.000.000.

Apakah Bukti pembayaran harus difax?
Tidak harus. Bila tidak sempat, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan telepon atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.

Apakah pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima ?
Ma’af tidak bisa (karena kami juga harus mengikuti prosedor)

Apakah barang yang sudah dikirim bisa dikembalikan ?
Untuk barang yang sudah sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.

Jasa pengiriman apa saja yang digunakan ?

Kami menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (POS INDONESIA, TIKI, JNE, dll). atau sesuai kesepakatan.

PENGIRIMAN BARANG
NB : Jika ada pertanyaan lain silahkan hubungi CUSTOMER SERVICE :

CALL / WHATSAPP : 0813 2604 7776 (ONLINE)

SMS CENTER : 0857 2670 7776 (ONLINE)

PIN BB : 795E5C80


SELAMAT BERBELANJA… ONLNE AMAN JUJUR TERPERCAYA BERTANGGUNG JAWAB ……!!!!